Kapolda Jatim Lakukan Kunjungan Ke PON-PES Sidogiri Pasuruan

Pasuruan, Kabarlensa.com - Sekira pukul 15.00 Wib, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H lakukan kunjungan ke Ponpes Sidogiri Kraton Pasuruan, Sabtu 28/11/2020.

Kapolda baru pengganti Fadil Imran ini, datang ke pondok salaf di Pasuruan tersebut, didampingi beberapa petinggi POLRI tingkat Jawa Timur.

Terlihat juga, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan dan Kapolres Kota Pasuruan AKBP Arman ikut dalam romobongan Kapolda Jatim.

Di Sidogiri, Kapolda Jatim dan rombongan bertemu dengan beberapa kiayi yang menjadi perwakilan Pondok Pesantren. Diantaranya KH. Abdullah Siroj, KH. Baharudin Toyib, KH. Fuad Nur Hasan dan beberapa putra sesepuh Sidogiri.

Dalam perbincangannya, orang nomor Satu di jajaran Polda Jatim itu, terlihat meminta restu dan doa untuk suksesnya Pilkada di beberapa wilayah Jawa Timur, termasuk kota Pasuruan.
Dia juga berpesan kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolres Kota Pasuruan agar keduanya sering bersilaturahmi ke Pondok Pesantren yang berada di Desa Sidogiri Kraton tersebut.

Usai dari Kantor Sekretariat Sidogiri, Kapolda lalu bersilaturahmi ke rumah salah satu majlis keluarga Sidogiri KH. Abdullah Siroj.

Sekira pukul 16.30 Wib, Kapolda Jatim beserta rombongan akhirnya berpamitan dan meninggalkan Sidogiri. (yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolda Jatim Lakukan Kunjungan Ke PON-PES Sidogiri Pasuruan

Posting Komentar

0 Komentar