Usai Tabrak Sepeda Pancal, Bus Tentrem Lompat ke Sungai

Sumber Foto : Istimewa

Pasuruan, kabarlensa.com - Tak disangka, kejadian naas menimpa Bus Tentrem bernopol N 7573 UG, dan pengendara sepeda pancal, sekira pukul 06.00 pagi, Sabtu 28/11/2020.

Entah mimpi apa semalam, Sopir Bus yang saat itu sedang melaju dari arah Malang, harus mengalami kecelakaan Lalulintas di depan Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa. Bus biru yang dikemudikan Drawi (43), warga Gambiran Banyuwagi itu, menabrak seorang pengendara sepeda pancal. Setelah itu, bus naas itupun malaju ke arah kanan dan lompat ke sungai sisi kanan jalan.

Hati sang sopirpun sedikit lega karena dia dan penumpangngya tak mengalami luka yang cukup serius, meski bus yang  di kemudikannya mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping.

Namun sayang, hal itu tak berlangsung lama, karena kakek penggayung sepeda bernama Sujono (65), warga Jatigunting Wonorejo, yang ditabraknya dikabarkan meninggal dilokasi.

Jalan raya dekat TKP sempat macet, karena kejadian itu mengundang perhatian warga dan pengendara. Namun hal itu tak berlangsung lama, karena kemacetan segera dikendalikan oleh gerak cepat Satuan Lalulintas Polres Pasuruan.

Selain mengatur Lalulintas, Disana Polisi juga terlihat sibuk mencorat coret jalan untuk melakukan olah TKP. (Die)

Posting Komentar

0 Komentar