3 Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Truk Di Gondangwetan

3 korban & truk 

Pasuruan, Kabarlensa.com - Peristiwa naas dialami pengendara Suzuki Shogun N 6367 XK dan Supra X W 3556 YR, di Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan, Selasa, 15/12/20.

Pengendara sepeda yang jumlahnya Tiga (3) orang itu, tewas usai di sasak truk engkel berwarna kuning dengan Nopol P 8986 UK.

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, truk yang dikemudikan Antok Sudrajat (22), asal Lumbang Pasuruan itu, terlihat melaju dari utara, di jalan raya memuju arah Bromo. Padahal jalanan saat itu, sedang diguyur hujan disertai angin kencang hingga membuat jalan menjadi licin.

100 meter sebelum TKP,  pak sopir berusaha mengerem kendaraannya. Namun sayang, truk yang dikemudikannya ternyata remnya blong dan oleng ke kanan.

Antok pun panik, dan akhirnya kepala truk miliknya seruduk pengendara motor. Akibatnya, 3 orang tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya.

Diketahui korban bernama Purwato, Warga Gadingrejo, Eric Yopi Candra asal malang. Sedangkan, satu lainnya belum diketahui edintitasnya.

Kepada media, AKP Yudhiono, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, menyanpaikan, bahwa truk itu blong dan oleng ke arah berlawanan.

"Saat hujan deras sopir berusaha mengerem tapi remnya blong dan oleng ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada sepeda motor dan terjadi kecelakaan" jelas Yudhiono kepada wartawan.

Peristiwa maut yang merenggut pemotor ini, kini ditangani Satuan Lalulintas Polres Pasuruan Kota. Sedangkan sang sopir asal Lumbang itu juga sudah diamankan beserta bangkai kendaraannya.  (ko/rif/yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel 3 Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Truk Di Gondangwetan

Posting Komentar

0 Komentar