Cek Kesehatan Gratis dan 2002 Sembako Digelontorkan Polres Pasuruan Kota

Foto Pembagian Sembako

Pasuruan, Kabarlensa.com - Cek kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua. Utamanya di musim  wabah seperti sekarang ini.

Disisi lain masyarakat juga sangatlah membutuhkam uluran tangan dari para dermawan baik perseorangan, kelompok, ataupun dari pemerintah. Yang mana suasana covid 19 ini sangatlah berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat dari semua kalangan.

Melihat hal itu, Kapolres Pasuruan Kota, mengadakan cek kesehatan gratis, di Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Jumat, 04/11/2020.

Bukan hanya itu. Kapolres Pasuruan kota juga menggelontorkan paket sembako kepada masyarakat yang saat ini sangtlah membutuhkan.

Tak tanggungtangung, Kapolres Pasuruan Kota menyalurkan sekitar 2002 paket sembagi kepada masyarakat.

Akhirnya, kepedeluian Kapolres kepada masyarakat itu sangat disambut baik oleh para warga. Pasalnya mereka merasa terbantu dengan pembagian sembako itu. Terlebih, mereka juga bisa tahu akan kesehatannya.

"Terima kasih pak kapolres atas bantuannya" ujar wanita tua sambil menenteng sembako pemberian Kapolres.

Dalam acara terbut, AKBP Arman S.I.K., M.Si. sempat memberikan sambutannya. Dia mengatakan bahwa bantuan ini sematamata untuk meringankan beban karena dampak covid yang tak menentu ini.

Arman juga mewanti wanti agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, yang salah satunya dengan melakukan cuci tangan dan memakai masker. (Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cek Kesehatan Gratis dan 2002 Sembako Digelontorkan Polres Pasuruan Kota

Posting Komentar

0 Komentar