Demi Menjaga Keutuhan NKRI, Kapolres Kota Pasuruan Adakan Pertemuan Dengan Forkopimda Dan Tokoh

Foto : Sumber Istimewa

Pasuruan, Kabarlensa.com – Suasana keakraban antara Penegak Hukum, Pemerintah, hingga tokoh terlihat kental di Kota Pasuruan.

Hal itu terlihat saat Kapolres Kota Pasuruan AKBP Arman, S.I.K., M.Si. menghadiri sebuah acara di Valencia Resto, Jl. Hayam Wuruk No. 11 Purworejo Kota Pasuruan, Selasa 01/11/2020.

Dalam acara tersebut Kapolres Pasuruan Kota Arman menyampaikan, tentang pentingnya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat dari ancaman Radikal.  

Dia mengatakankan, salah satu tantangan dan ancaman terhadap keutuhan NKRI yang harus dihadapi adalah  radikalisme,  politik identitas, serta berkembangnya ujaran kebencian dan berita bohong (Hoaks).

Arman Berharap, kepolisian mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif dengan kemitraan yang kokoh.

Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Pasuruan Kota, yang digelar jam 09.00 wib itu berakhir sekitar pukul 12.00 wib. Dalam acara itu terlihat beberapa tokoh Kota Pasuruan, diantaranya Ketua PCNU Kota Pasuruan M. Nailur Rochman. Dan acara tersebut selesai pukul 12.10 Wib setelah ditutup dengan Do’a. (Yud)

Posting Komentar

0 Komentar