Disbudpar Gelar East Java Tourism Award 2020 Di Wisata Bahari Lamongan

Foto : Sumber Istimewa

Lamongan - Kabarlensa.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), gelar “East Java Tourism Award 2020”, atau "Anugerah Wisata Jawa Timur Tahun 2020".

Hal itu dilakukan, untuk merangsang sejumlah pengelola untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggaet wisatawan untuk datang ke tempatnya.

Ajang penganugrahan itu, diselenggarakan di  ruang terbuka yang berlokasi di Wisata Bahari Lamongan atau yang biasa dikenal WBL, Minggu (20/12/2020).

Sebagaiamana diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jatim, Sinarto, S.Kar, MM saat memberikan laporannya. Bahwa acara penganugerahan di tempat terbuka ini bertujuan membangkitkan gairah pariwisata yang sempat terpuruk akibat wabah covid 19.

" Ibu Gubernur berpesan kepada kami, supaya memanfaatkan WBL untuk agenda tahunan kami, yaitu puncak prestasi pariwisita di WBL" kata Sunarko.

Meski begitu, ajang East Java Tourism Award 2020 ini, telihat ketat dalam penerapan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, cuci tangan, bahkan undangan yang hadir harus melalui rapid test terlebih dahulu. Hal itu dilalukan untuk mengantisipasi dan mencegah penularan covid 19. (Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Disbudpar Gelar East Java Tourism Award 2020 Di Wisata Bahari Lamongan

Posting Komentar

0 Komentar