Gara - Gara Stop Kontak, 1 Keluarga Tersengat Listrik Di Rejoso, Bapak dan Anak Meninggal Dunia

Foto : lokasi korban tersengat listrik

Pasuruan, Kabarlensa.com - Nasib tragis dialami 1 (satu) keluarga, di Desa Karangpandan, Rejoso Pasuruan, Kamis 24/12/2020.

4 orang yang masih satu keluarga itu, dikabarkan tersengat aliran listrik di sebuah gudang miliknya, sekira jam 16.30 wib.

Ceritanya, korban Karim (26), yang saat itu bangun tidur bermaksud membersihkan barang barang yang terlihat berserakan di gudangnya. Tak dinyana, ada stop kontak kondisi pecah yang dialiri listrik dipegang korban.

Tak ayal Karim langsung tersengat oleh ganasnya listrik. Melihat itu, Suparman (40) yang merupakan ayah korban kaget dan ingin menolong. Sontak dia ikut kesetrum juga.

Melihat keduanya, Kartini dan Iksan panik dan mencoba menolong, hingga membuat keduanya iku tergabung dalam sengatan listrik. Untungnya, ketika keduanya (Kartini dan Iksan) tersengat, listrik langsung padam. 

Melihat kejadian itu, warga sekitar mencoba menolong meraka dengan membawa ke RS. Soedarsono Kota Pasuruan.

Namun sayang, kedua korban, yang merupakan bapak dan anak itu dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan Kartini dan anaknya selamat serta sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Mendengar peristiwa itu, Polisi akhirnya datang ke TKP. Namun pihak keluarga sudah menganggap kejadian itu sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. (yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gara - Gara Stop Kontak, 1 Keluarga Tersengat Listrik Di Rejoso, Bapak dan Anak Meninggal Dunia

Posting Komentar

0 Komentar