Inilah Sosok Almarhum Mujahidin Dimata Keluarga dan Kepala Desa

Lilik istri almarhum Mujahidin

Pasuruan, Kabarlensa.com - Mungkin kita masih ingat beberapa hari lalu, tepatnya hari Minggu, 13 Desember 2020, ada orang meninggal di Desa Kresikan Kecamatan Gondangwetan Pasuruan.

Mejuhidin namanya. Dia sosok pemberani yang harus meregang nyawa ketika ingin menolong tetangganya yang saat itu sedang dibegal dijalan. Mujahidin terjatuh dan meninggal dunia karena menghindar dari sabetan begal.

Karena penasaran, wartawan mencoba menelusuri beberapa sumber untuk mencari tahu seperti apa almarhum dimata keluarga dan tetangga. Kabar Lensa terus menggali dari warung warung kecil hingga ke pemerintah desa.

Kebetulan saat itu awak media menjumpai Kepala Desa Kresikan dan banyak yang didapat tentang sosok Mujahidin.

Menurut Kepala Desa, almarhum adalah sosok yang supel dan gampang bergaul. "Dia orangnya loyal mas, dia juga aktif di berbagai kegiatan desa." Ujar Teguh sambil memejamkan mata seolah mengenang.

Bahkan para tetangga merasa kehilangan dengan sosok Mujahidin. " kita kaget dan sangat kehilangan mas" kata Teguh.

Tak sampai disitu, wartawan juga mencoba memcari rumah alamarhum. Disana para pencari berita mencoba menanyakan kepada istri almarhum, seperti apa sebenarnya almarhum dimata sang istri. "Dia humoris dan orang yang selalu menguatkan saya ketika ada masalah" kata Lilik Istri almarhum.

Lilik juga mengatakan, kalau Mujahidin berpamitan untuk mengganti ban motornya yang rusak. " Sebelum berangkat kita sempat guyon guyon mas" imbuh lilik sambil memegang foto kenangannya.

Ketika ditanya soal firasat, dia menjawab tak ada tanda-tanda sama sekali. " 5 hari sebelum musibah itu, suami saya memang sempat pamit untuk kerja jauh, tak disangka ini sebuah isyarat dari beliau" tutup sang istri yang tak mampu lagi membendung air mata. (yud)


KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Inilah Sosok Almarhum Mujahidin Dimata Keluarga dan Kepala Desa

Posting Komentar

0 Komentar