Merasa Dicemarkan Di Facebook, Daniel LPA Adukan Oknum LSM

Foto : Depan Unit Pidana Umum Polres Pasuruan

Pasuruan, Kabarlensa.com - Sekitar jam 11 siang, Daniel, Wakil Ketua LPA ( Lembaga Perlindungan Anak) Kabupaten Pasuruan, datangi Polres Pasuruan, Kamis, 24/12/20.

Daniel terlihat memasuki ruangan Satreskrim Unit Pidana Umum dengan membawa berkas, dibalut Map berwarna biru.

Wartawan kabarlensa pun berusaha mengorek informasi dari berbagai pihak termasuk dari Daniel sendiri. Namun sayang, tak ada info yang bisa digali. Bahkan Daniel sendiri tak bergeming dan masih menyimpan rapat tentang maksud kedatangannya ke ruang Pidum.

Lama kelamaan pria pandaan ini sepertinya mulai merasa kasihan kepada wartawan yang lama menunggu, dan akhirnya memberikan bocoran tentang kedatangannya ke Polres Pasuruan.

Menurut dia, kedatangannya saat ini bukan untuk membantu seseorang sesuai bidang yang iya geluti, melainkan untuk mengadukan apa yang telah menimpanya.

Awak media makin penasaran dan mencoba terus mengorek sedikit demi sedikit darinya. Dan hasilnya mengejutkan. Ternyata dia mengadukan salah satu oknum LSM yang dianggap merendahkan pribadinya di media sosial Facebook.

"Sebenarnya kedatangan saya untuk mengadukan seseorang ke Polisi karena unggahannya di Facebook" kata Daniel singkat.

Ketika Kabar Lensa mencoba mengejar siapa yang dimaksud, Daniel menjawab dengan senyuman hingga membuat wartawan makin penasaran.

Tak menyerah, wartawam kabar lensa terus mencoba mengorek nama yang diadukan Daniel. Namun dia tak mau terpancing dan hanya menyebutkan inisial saja. "Pokok inisialnya "M" mas" ucap Daniel sambil pamit.

Wartawan pun menyerah dan hanya membayangkan inisial "M" yang sempat keluar dari mulut Daniel.

Siapakah inisial "M" itu...? _Bersambung

(yud)


Posting Komentar

0 Komentar