"Oleng" Miras Dan Ngamuk, Pemuda Pohjentrek Tersungkur Oleh Pedang Warga

Korban saat di RSUD GRATI

Pasuruan Kabarlensa.com - Nasib tragis menimpa Muchammad Naschudin (25), warga Parasrejo Kecamatan Pohjentrek Pasuruan, Selasa 29/12/2020. Pukul 23.00 Wib.

Korban yang saat itu sedang "oleng" minuman keras, harus tersungkur usai terkena sabetan pedang milik warga yang merasa geram dengan kelakuannya.

Sebelum roboh oleh pedang, korban awalnya berteriak teriak minta uang, dan menendang pintu salah satu warga Grati dalam kondisi mabuk berat. Dia pun dikabarkan menendang sepeda milik warga yang berada disana.

Sesudah itu, korban berjalan sempoyongan sambil menenteng botol seperti aktor india yang sedang mabuk cinta.

Namun sayang, sang aktor hayalan ini bukannya menjadi penyair cinta malah memukul kepala pemuda bernama Robi dengan botol miras.

Melihat anaknya dipukul, Pelaku yang berinisial AN (47) naik pitam. Diapun pulang dan mengambil pedang lalu disabetkan ke pinggang korban.

Usai kena pedang, korban masih bisa berdiri dan berjalan. Namun tak lama dia tersungkur dan tak sadarkan diri.

Mengetahui hal itu, warga akhirnya menghubungi Polsek Nguling karena TKP masuk desa Dandanggendis Nguling. Dan mereka  membawa korban ke RSUD Grati untuk dirawat. 

Mendapatkan kabar ini, Polisi langsung datang ke TKP dan memriksa beberapa saksi. Tak hanya itu Polisi juga melakukan visum dan mencari keberadaan pelaku. (Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel "Oleng" Miras Dan Ngamuk, Pemuda Pohjentrek Tersungkur Oleh Pedang Warga

Posting Komentar

0 Komentar