Anggap Bahaya, Warga Tembel Sendiri Jalan Di Karangasem

Foto : jalan di karangasem setelah dilakukan penambalan seadanya

Pasuruan, Kabarlensa.com - Jalan Raya Rembang - Wonorejo, tepatnya di Desa Karangasem Wonorejo, dekat SDN yang dulunya mulus seperti pipi perawan kini mulai bergelombang. 

Tak hanya itu, jalan yang menjadi lalu lalang pengendara untuk ke pasar itu terlihat lubang lubang menganga di beberapa titik.

Tak jarang, mereka yang kurang waspada harus terjungkal seperti pembalap professional ketika kecelakaan di sirkuit. Namun bedanya, kalau para pengendara jatuh di jalan karangasem, bisa bisa terjun ke selokan pinggir jalan dan tak asik lagi bila ditonton.

Untuk menanggulangi hal itu, warga berinisiatif menutup lubang yang sangat parah itu, dengan dana pribadi. Meski kondisi pandemi, tadi malam mereka rela melakukan swadaya demi keselamatan pengendara jalan.

Info yang diperoleh wartawan, tambal lobang jalan itu dilakukan warga untuk yang kedua kalinya. "Ini tambalan yang kedua, karena disini sering kecelakaan karena lobang dan jalan bergelombang" kata salah satu warga. Selasa, 12/01/2021.

Apakah jalan itu akan segera diperbaiki...? Ataukah akan terus menjadi gosip liar dikalangan pengendara..? Kita harus berdoa dan tak boleh buruk sangka, karena bisa jadi pemerintah belum tahu tentang keadaan jalan itu. (yud)


KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Anggap Bahaya, Warga Tembel Sendiri Jalan Di Karangasem

Posting Komentar

0 Komentar