Api Ngamuk di Kejayan, Toko Accessories HP Jadi Sasaran

Foto : Lokasi kebakaran

Pasuruan, Kabarlensa.com - Api ngamuk lalap counter HP di Kelurahan Kejayan, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Sabtu, 30/01/2021.

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa, toko yang biasa berjualan accessories handphone itu, nampak terbakar sekitar jam 07.00 wib.

Melihat api ngamuk, warga pun mencoba menjinakkan api dengan alat seadanya. Tak lama, pemadam kebakaran datang usai dihubungi warga.

Dilokasi, terlihat 1 (satu) unit mobil pemadam dari Kota Pasuruan, dan 2 (Dua) dari Kabupaten Pasuruan, mencoba memadamkan kobaran api.

Sekitat pukul 07.25 Wib, api yang awalnya sulit ditaklukan, mulai luluh ditangan para pemadam. Sang penakluk api terus menyemprotkan air pada titik titik api. Hingga akhirnya api menyerah dan hanya menyisakan bekas saja.

Untungnya dalam kebakaran itu, tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami pemilik toko, ditaksir sampai Puluhan Juta Rupiah. Untuk penyebab kebakaran, nampaknya polisi masih mencari dan melakukan penyelidikan. Namun dugaan sementara api berawal dari korsleting listrik.

Kepada wartawan, salah satu warga bernama Nur (55) mengaku sempat panik melihat kabakaran itu. "Yang terbakar itu tokonya mas andre biasanya jualan alat alat HP" kata Nur yang sesekali melihat ke lokasi terbakar. 

(Rif)

Posting Komentar

0 Komentar