Bayi Mungil Ditemukan Warga di Ladang Tebu Plososari Grati

Foto : bayi saat saat di mandikan warga

Pasuruan, Kabarlensa.com - Sesosok bayi mungil ditemukan warga di ladang tebu Dusun Rembang, Desa Plososari, Kecamatan Grati Pasuruan, Minggu Kemarin. 31/01/2021.

Bayi itu pertama kali dijumpai warga dalam keadaan tanpa busana. Si mungil itu kabarnya ditemukan di sebuah ladang tebu oleh warga bernama Jumatin.

Kepada Polisi, Jumatin (62) menceritakan awal mula ditemukannya bayi malang itu. Dia bercerita kalau dirinya hendak membeli pupuk ke rumah H. Padal.

Namun karena tutup, dia akhirnya balik pulang. Saat perjalanan pulang, dia mampir ke ladang tebu untuk buang air kecil. Namun anehnya, telinga Jumatin malah mendengar suara bayi sedang menangis. 

Meski takut, dia pun mencoba mencari sumber suara bayi itu. Dia semakin kaget, saat melihat bayi tergelatak tanpa busana di pinggir ladang tebu dengan ditutupi daun pare sekitar pukul 14.30 Wib. Sang kakek itu akhirnya membawa bayi itu pulang untuk dibersihkan.

Berita penemuan bayi itu akhirnya sampai ke telinga Polsek Grati. Tak lama para petugas mendatangi TKP serta meminta keterangan beberapa saksi. Mereka para petugas terus melakukan penyelidikan guna memastikan asal usul si bayi.

Untuk sementara, bayi lucu yang sepertinya belum berumur 40 hari itu, dirawat Jumatin warga Plososari.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bayi Mungil Ditemukan Warga di Ladang Tebu Plososari Grati

Posting Komentar

0 Komentar