Jalan Karangsem Berlubang, Gus Sobih : Tahun Ini Akan Diperbaiki

Gus Sobih Asrori DPRD Pasuruan

Pasuruan, Kabarlensa.com - Menanggapi lubang dan jalan bergelombang di Desa Karangasem Wonorejo, Sobih Asrori atau yang akrab disapa Gus Sobih itu buka suara. 

Kepada Kabar Lensa, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, kalau dirinya sudah ngomong bahkan sering membahas jalan itu dengan Dinas. Namun memang tahun kemarin anggaran untuk pemeliharaan sudah tidak ada. "Insyaallah akan diperbaiki tahun ini" kata gus Sobih.

Bahkan dalam pesan singkatnya, politisi yang sekaligus tokoh di Wonorejo ini, berjanji akan selalu mengingatkan PU Bina Marga agar mendahulukan perbaikan jalan di Karangasem.

"Sampean tahu sendiri mas tahun anggaran 2021 masih berjalan 2 minggu" imbuh Gus Sobih.

Perlu diketahui, bahwa salah satu jalan Kabupaten, tepatnya sebelah SDN Karangasem, terdapat jalan rusak dan 2 (dua) kali ditembel warga dengan bahan seadanya.

Bahkan catatan Kabar Lensa, dilokasi itu beberapa kali terjadi kecelakaan meski tidak sampai menelan korban jiwa. Akhirnya bulan kemarin warga berinisiatif tembal sendiri.

Dan selasa kemarin, kabar lensa kembali melihat papan ditengah jalan. usut punya usut ternyata papan itu bukan untuk belajar bersama dijalan raya, melainkan sebagai tanda bagi pengendara bahwa jalan itu baru saja di tembel oleh warga.

Dan hari ini, Rabu 13/01/2021, papan itu sudah dibuang. Sepertinya bahan tembelan itu sudah kering dan bisa dilewati. Namun sebagai pengendara harus tetap berhati hati. Karena sewaktu waktu tembelan itu bisa saja  terkelupas dan lubang akan kembali menghantui kita lagi. (Yud)

Posting Komentar

0 Komentar