Karena korsleting Listrik, Toko Warga Wonorejo Dilalap Si Jago Merah

foto : Polisi saat di lokasi
Pasuruan, Kabarlensa.com - Peritiwa apes dialami Syaiful Bahri (27), Warga Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo Pasuruan, Minggu 17/01/2021 kemarin. Bagaimana tidak, toko tempat dia biasa berjualan, seluruh isinya harus menjadi korban dari ganasnya si jago merah.

Dari kabar yang didapat media, toko yang bisa berjualan kebutuhan warga itu, terlihat terbakar sekitar jam Setengah Tiga dini hari. Dan waktu itu, sang pemilik rumah sedang lelap tidur, karena capek bekerja seharian. 

Untungnya teriakan warga diluar, membuat dia terbangun dan bergegas keluar. Meski terbangun dia belum sadar betul kalau isi tokonya sudah di porak porandakkan api.

Diapun mulai kaget ketika melihat isi toko miliknya ludes dilalap kobaran api. Tak hanya itu, Sepeda Motor Vario yang terparkir disana juga iku menjadi santapan si jago merah.

Untungnya, warga sekitar kompak dan bisa menjinakkan api dengan alat seadanya. Sehingga kebakaran itu tak merembet kemana mana dan tak menimbulkan korban jiwa. Dan paginya peristiwa itu sampai di telinga Polsek Wonorejo.

Sekitar jam 08.00 Wib, Polisi turun dan melihat TKP. Saat itu, terlihat Kapolsek Wonorejo turun dengan beberapa anggotanya untuk mencari tahu sabab musabab terjadinya kebakaran. Mereka juga turun bersama tim Inafis Polres Pasurua.

Selain melihat TKP, petugas mulai mengumpulkan bukti dan keterangan beberapa saksi. Dari hasil penyelidikan, dugaan sementara kebakaran itu karena korsleting listrik.

Hal itu seperti apa yang diungkapkan Kapolsek Wonorejo I Made Jayantara kepada  Kabar Lensa. Dia menegaskan kalau dalam peristiwa tak ada korban luka dan korban jiwa. 

Diapun mengatakan kalau peristiwa itu akibat hubungan arus pendek listrik. "karena konsleting listrik, nihil korban jiwa, dan nihil korban luka" kata Made melalui pesan singkat, Senin 18/01/2021.

Wartawan pun menggali kerugian yang dialami korban. Dan dari informasi yang didapat, kerugian yang dialami korban, ditaksir memcapai Puluhan Juta Rupiah. (Yud)

Posting Komentar

0 Komentar