Truck "Raksasa" Seruduk Tiang Rambu Di Purwosari


Pasuruan, Kabarlensa.com - Kecelakaan tunggal terjadi di daerah Purwosari Kabupaten Pasuruan, pagi tadi sekitar jam 09.30 wib, Selasa 26/01/2021.

Dalam peristiwa itu, kepala besi Dump Truck, terlihat seruduk tiang besi rambu penunjuk arah di jalan raya Surabaya - Malang.

Akibatnya, mobil raksasa bernopol N 8592 DE itu, riksek bagian depan. Sedangkan tiang yang diseruduknya miring tak berdaya. Untungnya sang sopir truk tanpa muatan itu tak mengalami luka.

Diketahui, Sopir apes itu bernama Prayitno (46), warga Sukolilo Wajak Kabupaten Malang.

Kepada Polisi, Sopir asal malang itu mengaku mobil yang kendarainya mengalami rem blong. " Rem sudah saya injak injak, dari pada nabrak kendaraan didepan mending saya tabrakkan ke tiang" ujar pak sopir.

Dia juga sempat menceritakan, awal mula sebelum mobilnya ngangkang di trotoar. "Awalnya saya mau belokkan ke kiri, karena masih banyak kendaraan di sebalah kiri, dan akhirnya saya belokkan ke kanan sehingga naik ke trotoar" kata prayitno.

Mendengar kecelakaan itu, satuan lalulintas Polres Pasuruan segera mendatangi TKP. Disana mereka terlihat mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Sekitar jam 11.30 Wib, mobil yang teronggok di trotoar akhirnya diderek oleh petugas. (Yud)

Posting Komentar

0 Komentar