Umumkan Hasil Pertemuan, Kepala Desa Dan Karyawan "Kemeruntel" Abaikan Protokol Kesehatan

Foto kerumunan saat pengumuman hasil

Pasuruan, Kabarlensa.com - Mogok karyawan  pabrik di Bakalan akhirnya kelar sekitar pukul 11.30 wib. Mereka bubar setelah mendengar hasil pertemuan antara perwakilan pabrik dan karyawan.

Hasil pertemuan itu diumumkan Kepala Desa bakalan Arifin, di tengah tengah karyawan. Mereka para karyawan terlihat antusias mendengarkan hasilnya.

Mereka terlihat gembira melihat apa yang disampaikan pak kades, hingga mereka lupa akan protokol kesehatan yang saat ini sedang diperketat oleh pemerintah.

Pantauan Kabar Lensa, Kades dan perwakilan PT. Karya Bintang Mandiri (KBM) terlihat dikelilingi para karyawan dan "kemeruntel" didepan pabrik.

Parahnya lagi, meski menggunakan masker, tapi masker pak kades terlihat melorot dibawah dagu.

Saat dikonfirmasi, Sugeng Hariyadi, PLT Camat Purwosari, mengatakan akan segera menindaklanjuti informasi tersebut. "Kita akan akan evaluasi dan akan berkoordinasi dengan tiga pilar termasuk Polsek dan Koramil" kata Sugeng dihadapan media.

Sugeng juga menjelaskan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan dokter terkait kerumunan di depan pabrik itu.

Bahkan kalau ada petunjuk tracking (pelacakan), tracing (penelusuran) dari dokter, maka camat wonorejo akan melakukannya. _Bersambung

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Umumkan Hasil Pertemuan, Kepala Desa Dan Karyawan "Kemeruntel" Abaikan Protokol Kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar