Babinsa Ceper Sosialisasikan 5 M Ke Guru Dan Kepala Sekolah SDN 1 Kurung

 


Klaten - Babinsa Desa Kurung Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama para guru dan kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kurung 1 di Dukuh Kurung Desa Kurung Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jumat (26/02/2021). 


Komsos yang di lakukan bersama kepala sekolah, dan para guru dalam rangka giat Sosialisasi Penarapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di lingkungan sekolah, meskipun kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring,


Sertu Prajuarsa, dalam kegiatan Komsos menyampaikan, meskipun kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring, penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan protokol kesehatan (prokes) mesti tetap di lakukan di lingkungan sekolah.


“ selalu kan himbauan kepada para murid dan orang tuanya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, “ kata Babinsa.


Menurut Sumatno S.Pd  meskipun kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring, penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah tetap harus di terapkan, karena sedikit banyak ada aktifitas, guru harus selalu memberikan arahan juga kepada murid serta orang tuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Ceper Sosialisasikan 5 M Ke Guru Dan Kepala Sekolah SDN 1 Kurung

Posting Komentar

0 Komentar