Babinsa Jogonalan Takziah Dan Sosialisasikan Protokoler Kesehatan Covid 19

 


Klaten - Koptu Heru Supraptio Babinsa Koramil 02/Jogonalan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo melaksanakan pemantauan dan pengawasan pemakaman Alm Sutari bertempat di desa Titang, kecamatan Jogonalan, Kab. Klaten. Kamis (25/02/2021)


Almarhumah merupakan saudara Tukino Carik  desa Titang, Beliau meninggal diusia 63 tahun dikarenakan sakit tua.


Heru Supraptio mengatakan, bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum.


“ mudah-mudahan segala amal ibadahnya diterima Tuhan yang maha esa, dan kepada keluarga semoga di beri ketabahan dan keikhlasan atas wafatnya almarhum,” ungkap Babinsa.


Babinsa juga menghimbau warga agar selalu mematuhi protokoler kesehatan, dengan selalu memakai masker, jaga jarak , menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah serta selalu cuci tangan usai kegiatan di luar rumah.


Aiptu Widodo Bhabinkamtibmas desa Titang menambahkan, dalam kegiatan takziah ini kita tetap menghimbau dan memastikan warga yang hadir untuk mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada.


Acara ini sudah pasti mendatangkan banyak orang, maka jaga jarak perlu diperhatikan guna meminimalisir dan mengantisipasi penyebaran covid-19. (Red)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Jogonalan Takziah Dan Sosialisasikan Protokoler Kesehatan Covid 19

Posting Komentar

0 Komentar