Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bersinergi Dengan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan



MALINAU Kalimantan Utara - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang publik Desa binaan.


Bersama Satgas penanggulangan Covid-19 Desa Lunak Manis Babinsa Serka Sayuti menyemprot sejumlah sasaran yaitu tempat ibadah, Pustu, BPU, Kantor Desa dan juga rumah-rumah warga Desa Lubak Manis, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (25/02/2021).


Baca Juga

Dalam kesempatannya ini juga Serka Sayuti selain pelaksanakan penyemprotan juga menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaannya menerapkan protokol kesehatan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ).


“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran covid 19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Lubak Manis Khususnya aman dari penyebaran virus corona atau covid 19,” harapnya. (Pendim 0910).

Baca Juga

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bersinergi Dengan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posting Komentar

0 Komentar