Dump Truck Raksasa Tanduk "Bokong" Kawannya Di Purwosari

Foto : Dump Truck saat diderek

Pasuruan, Kabarlensa.com - Kecelakaan terjadi di jalan raya Malang - Pasuruan, tepatnya depan SMKN 1 Purwosari Pasuruan. Jumat, 05/02/2021.

Diketahui, Sopir Dump Truck bernopol L 8426 lG itu bernama Rohmat (25), warga Lumajang. Sedangkan Truck lawan bernopol DA 8792 KG, dikemudikan oleh temannya bernama Dimas (27) warga Gempol.

Peristiwa naas itu sendiri terjadi, sekitar pukul 10.00 Wib, yang melibatkan 2 (dua) kendaraan besar. Untungnya sopir kedua kendaraan itu tak mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang diperoleh kabar lensa, Dump Truck itu sama sama melaju dari arah selatan dengan beriringan seperti pengantin baru.

Saat sampai di utara pertigaan Purwosari, tiba tiba dua truck raksasa itu sosor "bokong" truck temannya yang berada didepannya.

Hal itu, juga disampaikan sopir asal Lumajang itu. Dia mengatakan kalau remnya tak berfungsi alias blong. " Saat saya injak ternyata remnya blong mas" kata rahmat.

Tahu kalau remnya blong, dia akhirnya tanduk bagian belakang truk milik kawannya. "Kondisi jalan agar menurun mas akhirnya  saya nabrak bagian belakang truck teman saya" imbuhnya.

Dilokasi, satuan lalulintas Polres Pasuruan nampak sibuk ngatur jalan agar tidak macet. Sementara dump truck yang alami kecelakaan akhirnya dibawa mobil derek sekitar pukul 11.15 Wib.

(Rif)


KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dump Truck Raksasa Tanduk "Bokong" Kawannya Di Purwosari

Posting Komentar

0 Komentar