Karena Cegat Tukang Bakso , Warga Kejayan Tersungkur Dikeroyok Bapak Dan Anak

Foto : korban insert : 2 tersangka

Pasuruan, kabarlensa.com | Hari minggu tanggal 22 Februari, sepertinya menjadi hari sial bagi M Aziz (19), warga Sladi, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Pasalnya, pria kelahiran Sidoarjo itu, harus mengalami perawatan usai di keroyok 2 (dua) orang yang merupakan bapak dan anak. Akibatnya, korban tersungkur setelah ditikam pisau kecil pelaku.

Diketahui,  kedua pelaku bernama Mistar (49), dan Muhammah Imron (22). Dua orang yang merupakan bapak dan anak ini berdomisili Kejayan Pasuruan.

Peristiwa itu terjadi berawal dari cekcok antara korban dan pelaku Mistar di tempat dia berjualan bakso sekira jam setengah satu malam. Tak puas korban pun pulang ke rumahnya.

Kelar jualan bakso, Mistar dan anaknya beranjak pulang, dan kebetulan arahnya melewati rumah korban.

Entah bisikan apa yang merasuki korban,  sehingga sakit hatinya tak kunjung padam. Saat pelaku melintas, malah dia dihadang oleh korban. Dan dari situ terjadi perkelahian antara Mistar dan Aziz.

Namun perkelahian itu dirasa tak berimbang, karena anak pelaku Mistar datang membantu. Dan saat juga sang anak menikam korban hingga mengalami robek bagian perut sebelah kiri.

Setelah itu warga berhamburan untuk menyelamatkan korban. Dan Setelah itu, korban didampingi pamannya melapor ke Polsek Kejayan.

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, korban sendiri masih dalam perawatan medis di RS. Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangan pelaku Mistar dan anaknya sudah diamankan Polisi.

Kepada media, Agung Kanit Reskrim Polsek Kejayan membenarkan kejadian itu. "Iya mas benar ada kejadian itu, dan kedua tersangka sudah kita amanankan" kata Agung

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa pisau kecil dan cambuk yang terbuat dari ekor ikan pari.


(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karena Cegat Tukang Bakso , Warga Kejayan Tersungkur Dikeroyok Bapak Dan Anak

Posting Komentar

0 Komentar