Karena Sabu, Janda Muda Asal Panggungrejo Disergap Polisi

Tersangka saat di Polres Kota Pasuruan

Pasuruan, Kabarlensa.com - "Ku tunggu jandamu" mungkin kata itu sering kita dalam guyonan seorang lelaki pada wanita yang dikagumi namun sudah berpasangan.

Namun, kali ini ceritanya berbeda. Karena kedatangan seorang janda asal Panggungrejo ini bukan membuat hati seorang pria kagum, tapi malah membuat 3 (tiga) orang pria sekaligus, berurusan dengan Polisi.

Para pria itu berurusan dengan Polisi bukan karena status jandanya, tapi karena wanita asal Panggungrejo itu datang membawa sabu untuk ketiga cowok itu. Akibatnya, ketiga pria itu langsung digulung Satresnarkobat Polres Pasuruan Kota.

Ketiga pria itu ditangkap pada Senin 15 Februari di sebuah Kamar  Kost Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Baca Juga

Diketahui, 3 (tiga) orang lelaki itu bernama Saifudin Zuhri, Teguh Prasetyo, dan Malik Bambang Hermanto.

Kepada polisi, tiga pria itu kompak mengaku kalau barang haram itu didapat dari seorang janda bernama Silfiyah Windi Lestari (26) Asal Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Tak mau kehilangan buruannya, Tim pemburu narkoba itu langsung menyergap wanita itu di dekat SPBU Bakalan Bugul Kidul Kota Pasuruan sekira pukul 19.58 Wib.

Dari tangan wanita yang kini berstatus tersangka itu, Polisi mengamankan barang bukti seberat 1,21 gram. Dan karena perbuatannya, janda muda itu kini harus merasakan dinginnya jeruji besi di Mapolres Pasuruan Kota.

(Yud)

Baca Juga

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karena Sabu, Janda Muda Asal Panggungrejo Disergap Polisi

Posting Komentar

0 Komentar