Kodim 1004/Kotabaru Lepas Kebarangkatan Calon Secata PK TNI-AD Gelombang TA.2021



Kotabaru-Kodim 1004/Kotabaru berangkatkan 145 orang Calon Tamtama PK Gelombang 1 tahun 2021 untuk mengikuti tes tingkat Daerah di Ajenrem 101/Antasari. Rabu (24/02/2021)

Setelah daftar online dan pendaftaran dibukan sejak bulan Januari lalu, para calon Tamtama yang telah mendaftarkan di Kodim 1004/Kotabaru selanjutnya akan melaksanakan tes tingkat daerah di Ajenrem 101/Antasari, sebelumnya para calon sudah mendapatkan pengarahan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh Kodim 1004/Kotabaru selama kurang lebih dua bulan.

Perwira Seksi Personalia, Kapten Inf Adi Junaedi Rustam mengatakan, para calon tersebut akan melaksanakan tes tingkat Daerah di Banjarmasin dan apabila lulus akan melaksanakan tes tingkat Pusat yang dilaksanakan di Balikpapan, untuk pembukaan pendidikan sendiri akan dilaksanakan pada Bulan April mendatang.

" Dalam pendaftaran kali ini animo putera Kotabaru cukup tinggi untuk menjadi anggota TNI-AD, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya untuk itu kami berikan pengarahan sebelum mengikuti tes tingkat daerah nantinya, saya juga berharap banyak dari mereka yang lulus." tutupnya

Selanjutnya mereka akan mengikuti tes tingkat daerah di Ajenrem 101/Antasari dan akan bergabung dengan para Calon Tamtama dari Kodim lain di wilayah Korem 101/Antasari.(red).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 1004/Kotabaru Lepas Kebarangkatan Calon Secata PK TNI-AD Gelombang TA.2021

Posting Komentar

0 Komentar