Lucu....! Takut Jarum, Polwan Cantik di Pasuruan Nangis Saat Mau Disuntik

Ekspresi Aiptu Fitriawati saat suntik vaksin

Pasuruan, Kabarlensa.com | Baru baru ini, beredar video lucu seorang perempuan yang ketakutan saat hendak disuntik seorang dokter. Dia terlihat histeris saat sang dokter siap tancapkan jarum suntik ke bagian lengannya.

Wanita itu nangis hingga tarik kaos rekanya yang saat itu ikut mendampingi. Tak ayal ketakutan si cewek itu menjadi bahan tertawaan teman temannya.

Bahkan dokter itu terlihat ikut memanfaatkan ketakutannya, dengan mencubit lengan wanita itu seolah-olah jarum sudah tertancap.

Usut punya usut wanita berambut pendek itu ternyata seorang Polwan berpangkat Aiptu. Dia adalah Fitriawati anggota Satreskrim Polsek Kejayan Polres Pasuruan.

Video itu diambil saat dirinya disuntik vaksin tahap pertama pada Jum'at sore kemarin si Puskesma Kejayan. Meski begitu, akhirnya jarum suntik itu mendarat di lengan polwan cantik itu.

Kepada media, Aiptu Fitriawati mengaku kalau dirinya memang takut pada jarum suntik dari kecil dulu. "Mulai kecil dulu saya memang takut pada jarum suntik" katanya

Bahkan, waktu ada kabar kalau dirinya akan di vaksin, dia tak dapat tidur. "Semalam tak bisa tidur membayangkan jarum menancap di lengan saya" imbuh Fitria sambil bayangin suntik kedua.

Perlu diketahui, bahwa jumat kemarin dilaksanakan Suntik Vaksin Sinovac di Puseksmas Kejayan. Ada sekitar 22 (Dua Puluh Dua) Personel dari Polsek Kejayan yang masuk dalam daftar vaksin tahap pertama dan salah satunya Aiptu Fitriawati.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Lucu....! Takut Jarum, Polwan Cantik di Pasuruan Nangis Saat Mau Disuntik

Posting Komentar

0 Komentar