Mau Nyalip dan Kaget, Pickup "Sosor" Tiang Beton Kontra di Wonorejo

Foto : korban kecelakaan (tanpa baju)

Pasuruan, Kabarlensa.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Malang - Pasuruan, tepatnya Desa Sambisirah Wonorejo Pasuruan. Kamis 04/02/2021.

Dilokasi, mobil Pick up warna putih itu terlihat ke parit dan beton kontra milik PLN nampak roboh ke jalan raya. Disana, juga terlihat tiang milik telkom, ikut jungkir.

Informasi yang dihimpun kabar lensa, Sopir Mobil Grand max warna putih itu, bernama Heru indriyanto (40), Warga Probolinggo.

Kepada wartawan, Sopir asal Probolinggo itu mengaku dari malang mau pulang. "Saya mau pulang pak, karena anak saya sakit" kata  Sopir kepada wartawan.

Dia juga sempat menceritakan awal mula terjadinya kecelekaan itu. Dia sosor tiang penyanggah saat hendak nyalip tapi ada mobil. "Saat itu saya mau nyalip tapi ada mobil, akhirnya saya kearah kanan dan terperosok" imbuh si sopir sambil nahan sakit.

Untungnya, kecelekaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 malam itu, tak menyebabkan korban jiwa. Hanya saja sopir naas itu, terlihat mengalami luka bagian pundak belakang.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi terlihat mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan karena tiang yang roboh itu tergeletak di jalan raya. Dan para warga juga ikut membantu, agar tiang beton itu tidak terlalu mengangkang ke jalan raya.

(Yud)

Posting Komentar

0 Komentar