Muspika Ceper Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covi 19

 


Klaten - Dengan meningkatnya virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan Ceper Koramil 23/Ceper bersama Muspika kecamatan Ceper untuk melakukan sterilisasi wilayah dengan menyuruh warga masyarakat disetiap daerah untuk berdiam diri dan tidak bepergian kemana-mana.


Dengan kegiatan sterilisasi ini TNI dan Polri untuk melaksnakan operasi gabungan dengan patroli Protokol kesehatan dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker, Kamis (25/02/2021).


Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Lintas Sektoral yang dipimpin langsung oleh Camat Ceper Supriyono S.Sos. pada pukul 08.00 wib di jln. Ceper depan kantor kec Ceper kab Klaten.


Turut berhadir dalam kegiatan tersebut Camat Ceper Supriyono S.Sos, Danramil 23/Ceper, Kapten Czi Rusmani, Kapolsek Ceper AKP Sarwiyono, Tim Gabungan Gugas Covid-19 Kab. Klaten (PMI, ORARI, BPBD) dan Kepala Puskesmas ceper Dr. Ariani Mardiastuti.


Selain itu juga hadir Kasi Trantib Kec. Ceper Sdr. Surono S.Sos, Perwakilan Puskesmas ceper, Kepala Desa dan staf desa Se Kec. Ceper, Gugus Tugas Covid-19 Kec. Ceper, Perwakilan Staf kecamatan ceper 4 pers, dan para tim tenaga medis pencegahan Covid-19.


Pelaksanaan apel gabungan dilakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan sasaran tempat Ibadah seperti Masjid, Gereja, serta Pasar Tradisional Desa Klepu dan Seluruh Wilayah di Kec. Ceper, Desa dan Rt Zona kuning yang terkonfirmasi Covid-19 yaitu Desa Klepu, Desa Jambukulon, Desa Kujon, Ngaran Mlese, dan Desa Dlimas. 


Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani  mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih mewabah diwilayah kecamatan Ceper kabupaten Klaten serta untuk mencegah penularannya kepada masyarakat.


Dengan kegiatan sterilisasi ini diharapkan pencegahan dan penyebaran virus Corona bisa berkurang, sehingga warga masyarakat tidak akan merasa resah lagi dan bisa memulihkan perekonomian di Indonesia khususnya di kab Klaten ujar Danramil 23/Cpr.


Camat Ceper Supriyono S.Sos mengatakan agar kegiatan apel gabungan dalam program Steril di wil Ceper ini dilaksanakan serentak setiap untuk menggandeng pemerintahan setempat guna bersama-sama dalam mencegah penyebaran dan pandemik virus Corona (Covid-19) diwilayah Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (Red)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Muspika Ceper Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covi 19

Posting Komentar

0 Komentar