Pemasangan Dasar Gorong Gorong Pada Pra TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR

 


Tanjung Selor - Untuk mendukung proses kegiatan Pra TMMD ke 110 dengan sasaran fisik membuka jalan baru Anggota Kodim 0903/TSR bersama masyarakat melaksanakan pemasangan dasar gorong gorong bertempat di Desa Teras Baru, Kec. Tanjung Palas Tengah, Kab. Bulungan, Jumat (26/2/2021). 


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan bahwa telah datang material bahan gorong gorong untuk dipasang ditempat drainase air pada sasaran kedua pada pembukaan jalan baru, bahwa pemasangan gorong-gorong sebagai upaya untuk memperlancar aliran drainase jalan yang menghubungkan antara Desa Teras Baru menuju Kel. Tanjung Palas Hilir.


Sebelum dipasang gorong gorong karena jalan ini rawa Satgas TMMD bersama warga melaksankan pelebaran saluran air dan memasang kayu balok serta papan untuk dasar menahan gorong gorong supaya tidak amblas kebawah sebagai dasar sebelum dipasang gorong gorong, ungkapnya.


Lebih lanjutnya menambahkan bahwa sebelum dipasang gorong-gorong, jalan ini semula permukaannya rendah dari yang lain sehingga air tergenang apabila hujan turun, kemudian dipasang gorong-gorong untuk melancarkan saluran air dan jalan tidak rusak karena air yang tergenang, ujarnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pemasangan Dasar Gorong Gorong Pada Pra TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR

Posting Komentar

0 Komentar