Pra TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr Laksanakan Pembukaan Jalan Baru Dan Pembuatan Parit

 


Tanjung Selor, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0903/Tanjung Selor melanjutkan pembukaan jalan dan pembuatan parit kiri/kanan di Desa Teras Baru Kec. Tanjung Palas Kab. Bulungan, Kamis (25/2/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan pekerjaan pembutan parit itu dilakukan agar jika hujan datang, air tidak tergenang di badan jalan. Soalnya, cuaca tidak menentu sekarang ini, lokasi pembangunan jalan sepanjang 1.900 Meter yang nantinya menghasilkan akses jalan pintas dari Desa Teras Baru ke Kel. Tanjung Palas Hilir.


Sejak dimulainya pekerjaan pembuatan parit,  ini akan terus dilakukan dan dikebut karena mengingat kondisi cuaca yang sedang tidak mendukung dilokasi pekerjaan. Hujan sudah mulai sering turun dengan intensitas tinggi, ujarnya.


Harapan kami, mudah-mudahan sepanjang pelaksanan kegiatan cuaca mendukung. Sehingga personil tidak terkendala dan pekerjaan dapat selesai tepat waktu, ungkapnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pra TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr Laksanakan Pembukaan Jalan Baru Dan Pembuatan Parit

Posting Komentar

0 Komentar