Satgas Pra TMMD Kodim 0903/Tsr Angkut Gorong-Gorong dengan Cara Manual

 


Tanjung Selor - Satgas Pra TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr, punya cara tersendiri untuk mempercepat pemasangan gorong-gorong. Meski dengan cara manual, namun berkat kerja keras dan gotong-royong akhirnya gorong-gorong tersebut sudah bisa terpasang. 


Gorong-gorong diangkut ke titik pemasangan itu dengan cara manual. Hal ini karena jalan yang dilalui licin. Sehingga, tidak bisa dilewati kendaraan. Kali ini anggota Satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 0903/Tanjung Selor Tahun 2021 bersama beberapa warga membantu pemasangan gorong-gorong di Jalan Desa Teras Baru Kec Tanjung Palas, Minggu (28/2/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengungkapkan, pada kegiatan pembanguanan berupa fisik, sasaran TMMD ini bukan hanya peningkatan jalan, namun ada juga pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, di antaranya pemasangan gorong-gorong.


Bahwa gorong-gorong ini memang sangat diperlukan. Tujuan pemasangannya adalah untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air tidak lagi melintasi jalan, ungkapnya.


Fungsi gorong-gorong ini nantinya bisa menahan jalan yang sudah ditingkatkan dibangun melalui TMMD ini tidak cepat rusak dan dalam jangka panjang, katanya.


Ia juga berpesan, jalan dan semua hasil kegiatan TMMD ini dijaga dan dirawat bersama, agar manfaatnya terus bisa dinikmati, terangnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas Pra TMMD Kodim 0903/Tsr Angkut Gorong-Gorong dengan Cara Manual

Posting Komentar

0 Komentar