Tak Kendor, TNI-Polri Terus Tegakkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

 


BARABAI-Tak Kendor, TNI-Polri dari Kodim 1002/Barabai dan Polres HST melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat Barabai.Minggu (28/02).


Meski hari libur Babinsa  Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pegakkan disiplin Protokol kesehatan di Kota Barabai tepatnya pengguna jalan ir.P.H.M.Noor Kecamatan  Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).


Dituturkan oleh Pelaksana Harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro, Keduanya (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dengan sopan dan santun menghentikan setiap pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dan memberikan masker gratis.


Mereka diberikan pengertian betapa pentingnya memakai masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah."ucapnya.


Selain itu, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan  selalu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitazer,menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”imbuhnya.

  

Semoga dengan semakin seringnya dilakukan operasi penegakkan protokol kesehatan ini diharapkan peneyabaran virus corona di Hulu Sungai Tengah dapat dikendalikan sehingga kita dapat hidup normal kembali tanpa gangguan covid-19.”tegasnya.(pendim1002).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tak Kendor, TNI-Polri Terus Tegakkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar