Wakapolda Kalsel Tandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI Kanwil DJPb Kalsel Menuju WBK



Sebagai bentuk komitmen awal satuan kerja dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah melaksanakan kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK, Kamis (25/2/2021) pukul 09.00 Wita.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Rapat Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel ini turut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Karo Rena Polda Kalsel, Perwakilan Ombudsman RI Kalsel, Kepala Kanwil DJPb Kalsel, Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Kepala BPS Kalsel, Direktur Utama Bank Kalsel, Asisten Pembina Kejati Kalsel, dan Kasi Pers Korem 101/Antasari.


Mengawali kegiatan tersebut, seluruh tamu udangan yang hadir pun Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Penayangan Video Profil Kanwil DJPb, Sambutan Kepala Kanwil DJPb Kalsel, Penandatanganan Piagam Penanganan Pembangunan ZI, Seremoni Penyerahan Penempatan Dana PEN Pada Bank Kalsel, serta ditutup dengan Testimoni Wakapolda Kalsel.


Pada kesempatan yang diberikan, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., menyampaikan jika diperhatikan untuk bisa mencapai level predikat WBK hal yang harus dipersiapkan sebenarnya tidak jauh bereda dengan Kementerian/Lembaga lain yang sudah berhasil mendapatkan predikat tersebut, yaitu sama-sama melakukan perubahan di enam area perubahan yang menjadi kemudi mewujudkan birokrasi yang benar-benar bersih dan menjaga kualitas layanan publik prima.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wakapolda Kalsel Tandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI Kanwil DJPb Kalsel Menuju WBK

Posting Komentar

0 Komentar