Cek-cok Lalu Ditikam, Warga Lekok Meregang Nyawa

Foto : korban di Puskesmas lekok
Pasuruan, Kabarlensa.com | Seorang pekerja bangunan tewas usai dikeroyok dua pria di Desa Gedugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada Kamis, 18/03/2021.

Diketahui, korban bernama Sutoyo (39), Dusun Krajan, Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa berdarah itu bermula, saat korban didatangi dua pria dengan mengendarai motor. Tapi saat itu korban tak berada di tempat kerja karena sedang membeli material bangunan.

Saat korban datang, rekan rekannya memberi tahu kalau dirinya ditunggu dua orang yang saat ini berada di warung. Tak punya curiga, akhirnya korban datangi kedua pelaku.

Entah masalah apa, antara mereka akhirnya terjadi cek-cok. Dan korban sendiri sempat dihujani pukulan oleh salah satu pelaku hingga terjatuh.

Tak puas, salah satu dari mereka akhirnya mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikam paha kiri korban. Diapun semakin terkapar tak berdaya.

Melihat kejadian itu, beberapa orang mencoba menolong korban dengan Bentor (becak motor). Namun takdir berkata lain, saat perjalanan ke Puskesmas, korban meregang nyawa karena kehabisan darah.

Untuk motifnya, hingga saat ini masih belum diketahui, karena karena kedua pelaku ini masih belum tertangkap.

Namun, unit Reskrim Polsek Lekok bersama Unit Resmob Polres Pasuruan Kota, terus melakukan pengejaran terhadap keberadaan para pelaku yang sudah daikantongi idetitasnya.

(Yud)


KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cek-cok Lalu Ditikam, Warga Lekok Meregang Nyawa

Posting Komentar

0 Komentar