Kepiawaian Satgas Pra TMMD Kodim 0903/TSR Bersama Warga Membuat Adonan Semen

 


Tanjung Selor - Keahlian prajurit TNI selain menembak dan berperang juga handal mengaduk semen dan pasir. Warga pun merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr yang piawai membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan renovasi Mushola Al Amin Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Senin (1/3/2021).


Kekompakan antara Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0903/TSR dengan warga desa tidak diragukan lagi, tidak hanya hal yang besar, seperti menentukan bagian mana yang akan di rehab terlebih dahulu untuk di perehaban Mushola Al Amin hal kecil pun mereka tetap kompak. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD bersama warga dalam pengadukan pasir dan semen yang saling gotong royong dengan warga desa, adukan semen dan pasir tersebut untuk membuat plester.


Pengurus Mushola Al Amin bapak Irwan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Kodim 0903/TSR telah merehap Mushola kami yang lebih sempurna, semoga amal ibadah bapak bapak TNI diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan kekompakan personel satgas TMMD ke-110 dengan warga setempat bukan hanya sekedar dalam hal yang besar besar saja, tetapi dalam tehnik mengaduk adonan semenpun mereka selalu tampil kompak.


Anggota Satgas setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembuk dalam setiap pengambilan lankah dalam melaksanakan pekerjaan renovasi Perehapan Mushola Al Amin pada TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr, begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dengan warga desa, keduanya sangat kompak terlihat, ungkapnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kepiawaian Satgas Pra TMMD Kodim 0903/TSR Bersama Warga Membuat Adonan Semen

Posting Komentar

0 Komentar