Lepas Kangen, Kombes Edy Sumardi Gelar ‘Yuk Ngopi Wae’ Bersama Wartawan Riau



PEKANBARU - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi SIK MH menggelar silahturahmi dengan beberapa wartawan yang ada Provinsi Riau, disalah satu lokasi cafe di Pekanbaru, Kamis (25/3/2021) malam.

Dimana Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi mengatakan pertemuan ini dilakukan untuk lebih menjalin tali silaturahmi kepada juru pena yang kesehariannya meliput kegiatan kepolisian.

"Ini pertemuan temu kangen sama rekan wartawan Riau, tujuannya untuk saling mendorong mengarahkan yang lebih baik lagi," kata Edy Sumardi.

Lanjut, Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwa ini juga salah satu program Kapolda Banten dalam Commander Wish nya terdapat 12 Program dan salah satunya yaitu ‘Yuk Ngopi Wae’ dimana tujuanya adalah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat .

"Dalam Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polri ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Program ‘Yuk Ngopi Wae’ diharapkan polri menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang dekat dengan rakyat," ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap hubungan ini bisa terus terjalin baik dengan kawan-kawan wartawan Riau.

"Semoga hubungan ini terus bisa terjalin baik, karena peran media ini sebagai jembatan penghubung antara polisi dengan masyarakat untuk menyampaikan tugas dan fungsi kita dalam bekerja," pungkas Kombes Edy Sumardi yang juga mantan Wakapolresta Pekanbaru tersebut.

Dalam pertemuan ini juga, terlihat Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi bersenda gurau dengan awak media yang menandakan bahwa hubungan antara Polri dan jurnalis sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

Sementara itu, salah seorang wartawan Denni France yang hadir saat itu mengatakan, sangat mengapresiasi Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi yang telah bersedia bersilahturahmi dengan rekan wartawan yang ada di Riau.

“Bang Edy Sumardi ini sudah sangat dikenal dekat dengan awak media, kami rekan wartawan sangat apresiasi sama beliau yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi dengan kami, beliau ini ramah dan sangat cepat merangkul awak media dimana beliau tugas,” pungkas Denni France sembari menutup percakapan.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Lepas Kangen, Kombes Edy Sumardi Gelar ‘Yuk Ngopi Wae’ Bersama Wartawan Riau

Posting Komentar

0 Komentar