Ringankan Beban Warga Binaan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Bangun Rumah

Kalimantan Utara - Untuk membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan serta membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang membantu warga binaan membangun rumah.

Adalah Kopda Zulbahtiar Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau yang membantu membangun rumah bapak Asep di RT 03 Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (15/03/2021).

Disela-sela kegiatan Kopda Zulbahtiar mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini selain untuk meringankan beban warga juga untuk menjalin kerja sama dan silaturahmi.

"Ya Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa" Katanya

" kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat terus dapat terwujud," pungkas Kopda Zulbahtiar.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ringankan Beban Warga Binaan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Bangun Rumah

Posting Komentar

0 Komentar