Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Laksanakan Penimbunan Dan Perataan Jalan Baru

 


Tanjung Selor - Pembukaan dan pembuatan akses jalan baru oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr dengan menggunakan alat berat dan kendaraan Truk dengan dilaksanakan penimbunan dan perataan jalan baru bertempat di Desa Teras Baru, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Senin (01/3/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan untuk mempercepat proses menimbun dan meratakan jalan yang sudah dibuka, kita turunkan alat berat. Tentunya pekerjaan ini akan sengat membantu proses perampungan dalam pengerjaan.


Ia mengatakan, kegiatan TMMD saat ini sudah pada pengerjaan berupa penimbunan tanah untuk jalan. Ia mengakui, realisasi pembangunan jalan pedesaan ini tidak mudah karena harus menembus perbukitan dan cuaca yang sering hujan.


Kami optimis bahwa pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa ini berdampak langsung pada kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, kami menilai pembangunan jalan desa ini manfaatnya luar biasa bagi kesejahteraan masyarakat, karena akses lalu lintas masyarakat bisa dilakukan selama 24 jam, katanya.


Ia berharap pembangunan jalan ini dapat menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat dan sebagai akses para petani untuk mengangkut hasil pertanianya. Kerena sebagian besar masyarakat setempat berprofesi sebagai petani, terangnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Laksanakan Penimbunan Dan Perataan Jalan Baru

Posting Komentar

0 Komentar