Seorang Kakek di Puspo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Foto : Korban Jumanis

Pasuruan, Kabarlensa.com | Minggu pagi, (21/03), Warga Puspo di gegerkan dengan ditemukannya pria lansia (lanjut usia), yang tewas bersimbah darah.

Pria nahas itu, diketahui bernama Jumanis (75), warga Desa Jangjang Wulung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

Kabarnya, jasad sang kakek ditemukan oleh istrinya yang bernama Satia (40), sekitar pukul 06.00 Wib, di semak semak tak jauh dari rumahnya.

Terakhir kali, korban terlihat sekitar pukul 18.00 Wib. Dia keluar tanpa pamit hingga membuat keluarganya bingung dan mencari-cari. Namun korban baru ketemu saat pagi, dalam kondisi tewas dengan luka bacok di kepala.

Menurut Ketua RW M. Mustofa, dirinya mendapatkan kabar dari warga kalau ada pria tewas bersimbah darah." Dia sehari  hari itu sebagai tani pak" singkat Mustofa.

Temuan mayat dengan luka bacok itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Puspo. Saat itu juga Polisi langsung turun melakukan olah TKP. Tak tanggung-tanggung, Polisi menurunkan anjing pelacak Polda Jatim.

Untuk korban sendiri, Minggu siang langsung dibawa ke Pusdik Bhayangkara Sidoarjo untuk keperluan Otopsi.

Hal itu seperti apa yang disampaikan Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adrian Wimbarda. "Kita langsung datang ke lokasi untuk olah TKP dengan anjing pelacak" katanya.

 (Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Seorang Kakek di Puspo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Posting Komentar

0 Komentar