Tak Bisa Pulang ke Medan, Pengamen Pasuruan ini Minum Cairan Dettol

Foto : saat di Puskesmas / insert : depan mini market

Pasuruan, Kabarlensa.com | Diduga depresi seorang pengamen bernama Antoni Bawana (30), hendak menghabisi hidupnya. Dia memilih bunuh diri dengan cara meminum cairan dettol.

Beruntung aksinya tersebut dapat diketahui warga. Hingga dia langsung dibawa ke puskesmas dan nyawanya sementara ini berhasil diselamatkan.

Antoni diketahui sebenarnya berasal dari Medan. Namun, ketika kecil dia dititipkan di sebuah panti asuhan di Kota Malang oleh keluarganya.

Puluhan tahun tak pulang ini, Antoni rupanya memendam hasrat untuk bisa kembali pulang ke rumah keluarganya di Medan. Namun, keinginannya itu tak kesampaian.

Hingga kemudian dia mendatangi Alfamart di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu 10/3/2021 pagi ini.

Di sana ini Antoni lalu memilih membeli cairan dettol. Di depan teras toko dia lalu meminumnya tanpa sepengetahuan siapapun.

Namun, tak lama kemudian ada Ahmad Sairin penjaga parkir yang melihat korban sudah tergeletak. Selain itu mulutnya mengeluarkan busa dengan ada botol minuman dettol di sampingnya.

Tak butuh waktu lama, Sairin kemudian meminta tolong kepada warga sekitar dan segera mengantar korban ke puskesmas. Selain itu Sairin juga memberi tahu pihak Polsek Purwosari.

"Dari hasil olah TKP Unit Reskrim Polsek Purwosari dan pemeriksaan medis Puskesmas Purwosari, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," terang Kapolsek Purwosari AKP Safiudin mewakili Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Dia menjelaskan korban diketahui mencari uang sebagai pengamen jalanan dalam keseharian. "Ketika sadar korban sempat menerangkan bahwa kangen dengan keluarganya dan akan mencari keluarganya yang berada di Medan sambil menangis," imbuh perwira dengan pangkat tiga balok ini. (*)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tak Bisa Pulang ke Medan, Pengamen Pasuruan ini Minum Cairan Dettol

Posting Komentar

0 Komentar