Aparat Desa Gandeng Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Rakor Ciptakan Suasana Pilkades Berjalan Lancar



MARTAPURA - Minggu ( 11/4) Pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Banjar akan digelar pada bulan Mei 2021  mendatang.


 Babinsa desa Guntung ujung Koramil -08/Gambut Sertu Warsito bersama rekannya rapat persiapan Pilkades di balai  Desa Guntung ujung Kecamatan Gambut.


Hadir dalam acara tersebutBPD, Aparat desa Guntung Ujung, Panitia pilkades.


Warsito menuturkan kehadiran Babinsa memenuhi undangan kepala desa membahas agenda selain Keamanan juga menentuan TPS sersta Pembentukan panitia pemungutan suara di setiap  TPS.


Sementara itu Sekdes Desa Guntung Ujung Jailani ( 47 ) "Sengaja kita kumpul, untuk memastikan terkait kesiapan Pilkades, sebab satu desa ada tiga TPS.


"Harapannya juga panitia benar-benar selektif, dan harus jeli bersikap bijak Koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas juga harus dilakukan. Nantinya, tugas panitia desa juga harus melakukan koordinasi tersebut, agar suasana pesta demokrasi pada pilkades benar-benar tercipta. 


Oleh karena itu, pentingnya semua elemen masyarakat untuk menciptakan kondusifitas dalam pilkades serentak tersebut.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Aparat Desa Gandeng Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Rakor Ciptakan Suasana Pilkades Berjalan Lancar

Posting Komentar

0 Komentar