Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sinergi Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah



MALINAU Kalimantan Utara - Pelaksanaan kegiatan perayaan ibadah Paskah di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Desa Batu Lidung, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau berjalan aman, Jum'at (01/04/2021).

Berjalannya kegiatan perayaan ibadah Paskah dengan aman dan lancar  tak lepas dari peran Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Sertu M.Tahir  yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas membantu keamanan kegiatan ibadah tersebut.

Sertu M.Tahir  mengatakan Kegiatan perayaan ibadah Paskah diwilayah binaannya harus diberikan pelayanan keamanan agar bejalan dengan aman dan lancar.

Semantara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari  mengungkapkan bahwa Persatuan dan Kerukunan serta toleransi harus selalu terjaga.

“Apapun kegiatan keagamaan yang digelar harus kita jaga agar perayaannya berjalan lancar. Tentunya dengan sikap toleransi antar umat beragaman harus selalu dijalin dan dipupuk,” ucap Kapten Mashuri.

Lanjut Danramil, pengaman yang diberikan Babinsa juga merupakan salah satu upaya dan peran Babinsa dalam mengayomi warga Binaanya. (Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sinergi Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah

Posting Komentar

0 Komentar