Begal Sadis Beraksi di Kraton, Warga Rejoso Jadi Sasaran, Motor Raib, Korban Terkapar Penuh Luka

Foto : saat korban menjalani perawatan

PASURUAN, Kabarlensa.com | Semalam, begal sadis kembali beraksi di Kabupaten Pasuruan. Semalam, seorang pemotor menjadi korban keganasan sang begal di perbatasan Desa Pukul - Mulyorejo, Kraton Pasuruan, Senin (19/04).

Diketahui, korban bernama Sugeng, warga Desa Regek, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan

Informasi yang diperoleh kabar lensa, saat itu korban mau berkunjung ke saudaranya di daerah Pukul Kecamatan Kraton. Namun saat di perbatan itu, dia malah dihadang kawanan begal.

"Benar, kejadiannya senin malam, yang dibegal warga regek rejoso mengendarai motor N-Max," jelas Kepala Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Bambang Suwito. Selasa (20/4/2021).

Menurut Bambang Suwito, pembegalan itu terjadi, di jalan yang benar benar sepi. "Sesampainya di jalan perbatasan Mulyorejo-Pukul itu, kan disitu kanan kiri hanya sawah, jauh dari permukiman, korban dihadang begal disitu," lanjutnya.

kepada warga, korban mengaku kalau pelaku begal itu berjumlah 2 orang. Sepertinya, korban sempat melakukan perlawan hingga sang begal melayangkan senjatanya kepada korban hingga beberapa kali.

"Korban dibacok hingga terluka parah, yang paling parah itu di bagian tangan korban. Kemudian paha dan pundak korban juga dibacok," lanjutnya.

Melihat korban tersungkur, pelaku kemudian membawa kabur motor korban. Sedangkan korban ditinggal pelaku dalam keadaan luka parah.

Untungnya, sang korban segera ditemukan warga. Kemudian, warga bergotongroyong mengevakuasi korban ke RSUD R Soedarsono.

"Langsung dibawa ke RS, korbannya kemarin malam. Saat itu korban masih bisa berkomunikasi," tandasnya.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Begal Sadis Beraksi di Kraton, Warga Rejoso Jadi Sasaran, Motor Raib, Korban Terkapar Penuh Luka

Posting Komentar

0 Komentar