Beredar Video Tendangan Ala "Bruce Lee" Ternyata di Sambisirah Wonorejo

Foto : tangkapan layar saat penganiayaan / foto : pemuda dalam kondisi babak belur
Pasuruan, Kabarlensa.com | Baru baru ini, beredar video berdurasi 00.30 detik yang menggambarkan sebuah kekerasan fisik pada seorang pemuda. Video itu beredar di  group whatsapp hingga dijadikan history.

Dalam video itu, nampak seorang pria tengah  di introgasi oleh beberapa orang, mirip seperti maling yang sedang tertangkap polisi india. Terlihat pemuda itu tak berdaya dengan tangan terikat ke belakang.

Bahkan dalam video yang diperoleh kabar lensa itu, salah satu pria berbadan pendek kekar, tengah melayangkan tendangan seperti aktor bela diri hongkong Bruce Lee.

Namun meski ditendang, pemuda itu hanya bisa pasrah dan tak berani melawan. Pasalnya disamping tangannya terikat, dia juga di kelilingi beberapa orang.

Sepertinya, mereka mengharap pengakuan dari si pemuda itu bahwa dirinya adalah seorang maling.

Usut punya usut, ternyata peristiwa itu terjadi di Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan pada Rabu, (28/04) sebelum subuh. Namun hingga saat ini awak media belum mendapat kejelasan asal muasal permasalahan ini.

Bahkan Abdul Rohim, sang Kepala Desa sendiri masih belum tahu apa penyebab pasti penganiayaan itu. "Sudah diamankan di Polsek mas" kata Rohim.

Namun sang Kepala Desa tak tahu apakah dia maling atau bukan. "Saya masih belum jelas yang sebenarnya, karena tadi saya ngurusi tetangga saya kecelakaan di Malang, mulai pagi jam 5 sampai sore" kata pungkasnya, Kamis (28/04).

Informasi yang dihimpun wartawan, akibat penganiayaan itu, si pemuda nahas itu sempat dibawa ke Puskesmas Purwosari. Bahkan sang lelaki itu sempat diamankan oleh Polisi.

Hingga saat ini Kabar Lensa masih mencari informasi pasti penyebab penganiayaan itu. Apakah pemuda itu adalah maling...? Atau dia hanyalah korban dari kekesalan warga yang sering kehilangan...? _Bersambung

(Yud)


KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Beredar Video Tendangan Ala "Bruce Lee" Ternyata di Sambisirah Wonorejo

Posting Komentar

1 Komentar