Dandim 0910/Malinau Hadiri Apel Gelar Operasi Keselamatan Kayan 2021




MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han mengatakan bahwa situasi di wilayah kabupaten Malinau saat bulan suci ramadhan aman dan kondusif.

Hal tersebut di sampaikan saat menghadiri acara apel gelar operasi keselamatan kayan 2021 yang berlangsung di Polres Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (12/04/2021).

" Kami sangat mendukung kegiatan Apel keselamatan kayan 2001 yang dilaksanakan oleh Polres Malinau, Kami pihak TNI dan saya selaku Dandim 0910/Malinau mengintruksikan kepada seluruh jajaran TNI yang berada di Kabupaten Malinau baik itu dari Kodim sendiri kemudian dari Batalyon 614/Rjp dan juga Satgas Pamtas untuk tetap ikut berperan aktif dalam mewujudkan ketertiban keamanan berlalu lintas" Tegasnya

Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau juga menghimbau kepada semua pihak untuk mewaspadai siklus iklim dan cuaca dalam waktu 1 minggu terakhir ini kita sama-sama ketahui curah hujan sangat tinggi.

Selain itu juga kondisi diperbatasan menyambut bulan suci ramadhan tahun 2021 dalam kondisi aman dan tidak ada kegiatan-kegiatan ilegal, ini berkat kerjasama semua instansi yang ada di perbatasan termasuk Satgas pamtas dari Yonif 614/Rjp. Tambahnya.(Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 0910/Malinau Hadiri Apel Gelar Operasi Keselamatan Kayan 2021

Posting Komentar

0 Komentar