Kunjungan Dan Lanud Abdulrachman Saleh di Ponggok Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Bencana Alam




Blitar, Kabarlensa.com - Kunjungan Komandan Lanud ABDULRACHMAN Saleh daldalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di Ponggok kab. Blitar.

Pada Hari Rabu, tanggal 14 April 2021 Pukul 08.00 WIB yang bertempatan di Pangkalan TNI Udara ABDULRACHMAN Saleh PosAU Ponggok Blitar.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu korban terdampak bencana alam yang telah terjadi pada sabtu lalu.

Pada kesempatan ini, kegiatan dihadiri  langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi hery Setiawan, S.I.K., M.S.i., Marsma TNI Wayan Superman beserta Rombongan, Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santos S.H M.H., Kabagops Polres Blitar Kota, Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H, Camat Ponggok Drs. Purwanto, Danramil Ponggok Kapten Inf. Sutaya, Kepala Pos AURI Ponggok Letda Tek. Nur Alim, Perangkat desa kecamatan ponggok.

Penyerahan bantuan sosial ini di berikan kepada warga yang terdampak gempa secara langsung dibagikan oleh Kapolres Blitar Kota dan Marsma TNI Wayan Superman.

Dalam rangka kepedulian kemanusiaan aparatur negara memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di Ponggok kabupaten Blitar. (Abimanyu)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungan Dan Lanud Abdulrachman Saleh di Ponggok Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Bencana Alam

Posting Komentar

0 Komentar