Pimpin Patroli dan Razia, Kapolsek Muara Tami Jaring Empat Unit SPM


Polresta Jayapura Kota, Kabarlensa.com - Jaga dan pelihara Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H pimpin pelaksanaan patroli dan lakukan razia kendaraan, Rabu (7/4) Pagi.


Kapolsek Muara Tami mengatakan, patroli yang digelar pihaknya guna menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif di wilayah hukumnya.


"Pelaksanaan patroli pagi ini kami bagi dua regu, dimana regu pertama dipimpin oleh saya dan regu kedua dipimpin langsung Wakapolsek AKP Yuli T. Kendek," ungkap Kapolsek.


Ia menuturkan, patroli dialogis dilaksanakan di seputaran Distrik Muara Tami dengan menyambangi tempat-tempat keramaian dan kumpulan massa sekaligus menghimbau pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


"Usai melaksanakan patroli kami lanjutkan dengan melakukan razia terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat bertempat di pertigaan holtekamp distrik muara tami," ucapnya.


Lanjutnya, dalam pelaksanaan razia yang dilakukan guna memeriksa kendaraan dan pengendara yang tidak lengkap atau minuman keras, senjata tajam serta barang-barang terlarang lainnya.


"Dari hasil razia kami berhasil menjaring empat unit SPM berbagai jenis karena tidak dapat menunjukkan surat kepemilikan kendaraan dan kami amankan ke mapolsek muara tami untuk ditindaklanjuti," beber Kapolsek.


Dirinya menambahkan, selama pelaksanaan patroli maupun razia tidak ditemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu kelancaran Kamtibmas.(*)


Penulis : Subhan

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pimpin Patroli dan Razia, Kapolsek Muara Tami Jaring Empat Unit SPM

Posting Komentar

0 Komentar