Polres Blitar Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021



Blitar Kota - Pada Hari senin (21/04) Kapolres Blitar Kota memimpin Kegiatan apel gelar pasukan dan memberikan amanat dalam rangka operasi keselamatan Semeru di Mapolres Blitar Kota.

Operasi keselamatan sendiri dulunya adalah operasi patuh untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi lalu lintas menjelang operasi ketupat.

Untuk mendukung kebijakan pemerintah di wilayah jawa timur ini sudah disampaikan Polda Jatim akan mengadakan penyekatan 7 titik di jawa timur.

Selain itu operasi keselamatam ini sebagai antisipasi masyarakat nekad yang berada di luar blitar menjadikan wilayah blitar sebagai tujuan mudik nantinya.

Kegiatan apel tersebut di pimpin oleh  Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si. dan juga dihadiri oleh Pgs Dandim 0808 Blitar Letkol. Arm. M. Muslikh, S.H, Kadishub Kota Blitar Priyo Suhartono, S.Sos., M.Si, Kadishub Kab. Blitar Toha Mashuri, S.Sos., M.M, Kakesbangpol Kota Blitar Drs. Hakim Sisworo, M.Si,  Kakesbangpol Kab. Blitar Dicky Cobandono, M.Si, Kasatpol PP Kota BlitarbMuhamad Hadi Maskun, S.E, Kasatpol PP Kab. Blitar Rustin Try Setyobudi, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota


Tak lupa Kapolres Blitar Kota Memberikan Amanat sebagai berikut "Terima kasih dan penghargaan sebesar besar nya kepada anggota dan instansi terkait atas penanganan covid 19 di wilayah hukum kota blitar".

Diharapkan seluruh anggota Polres Blitar Kota guna mengantisipasi kegiatan masyarakat di bulan ramadhan dikarenakan masih di dalam pandemi covid 19.

"Ini berdasarkan keputusan pemerintah untuk dilarang mudik dan dilarang berlibur untuk mencegah klaster baru terbentuk di wilayah hukum kota blitar." Tegas Kapolres Blitar Kota.

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali. (Abimanyu)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Blitar Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021

Posting Komentar

0 Komentar