Polsek Japut Rutin Lakukan Patroli Dialogis Himbau Protkes Kepada Warganya



Polresta Jayapura Kota, Kabarlensa.com - Rutin lakukan patroli dialogis di wilayah hukumnya, personil polsek jayapura utara dipimpin setiap harinya himbau warga untuk tetap disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H ketika dikonfirmasi via telepon selulernya (Sabtu 10/4 Siang). "dalam pelaksanaan patroli rutin yang digelar pihaknya setiap hari disertai dengan pemberian edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan patroli selain menjaga Kamtibmas terus kondusif pihaknya masih menemukan warga yang belum tertib protokol kesehatan dan memberikan himbauan serta edukasi pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kepada mereka yang masih ditemukan belum menggunakan masker diberikan himbauan agar selalu menggunakannya dimasa pandemi Covid-19 saat ini, karena hal tersebut penting untuk keselamatan kita bersama demi memutuskan mata rantai penyebarannya," ujar Kapolsek.

AKP Jahja juga menambahkan, selain menghimbau untuk menggunakan masker pihaknya juga memberikan edukasi pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di saat-saat ini, dimana Covid-19 masih mengintai di sekeliling kita semua.

"Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan terjadinya gangguan Kamtibmas, namun kami tetap menyambangi tempat-tempat keramaian atau kerumunan guna menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini dan itu rutin kami lakukan setiap hari," tegas Kapolsek Jayapura Utara.(*)

Penulis : Subhan

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Japut Rutin Lakukan Patroli Dialogis Himbau Protkes Kepada Warganya

Posting Komentar

0 Komentar