Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau Pelopor Kemanusiaan Peduli Sesama



MALINAU Kalimantan Utara - Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau terus aktif melakukan berbagai kegiatan dalam melakukan pembinaan organisasi untuk mengembangkan kreatifitas, inisiatif serta kepedulian anggotanya termasuk dalam bentuk bakti sosial kemasyarakatan.


Seperti yang dilakukan Jum'at Sore di Simpang 4 Jembatan Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau terlihat sejumlah anggota Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau bersama dengan PMI, Pramuka Peduli sedang melaksanakan penggalangan dana yang nantinya akan di salurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah Banjir dan tanah longsor di NTT dan NTB serta Gempa di Jawa Timur beberapa waktu lalu.


Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd sangat mengapresiasi kepada pembina dan pengurus serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau  yang mampu menjadi pelopor kemanusiaan kepada masyarakat di kabupaten Malinau.


" Teruslah aktif melakukan berbagai kegiatan positif sebagai organisasi pelajar yang dilandasi semangat jiwa muda, kedepan harus dapat ditingkatkan serta terus mengembangkan diri sebagai organisasi dengan bekal pengetahuan kepanduan yang tak terkalahkan dengan keadaan, kepentingan, dan perkembangan masyarakat, dan bangsa Indonesia" "jelasnya.


Selain itu Kasdim berharap, kegiatan positif seperti ini dapat terus di pertahankan dan ditularkan kepada masyarakat sekitarnya. (Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau Pelopor Kemanusiaan Peduli Sesama

Posting Komentar

0 Komentar