Sempat Dirampas Orang, Sepeda Warga Jatigunting Ditemukan Berendam di Kali

Foto : Saat Unit diamankan Polisi
Pasuruan, Kabarlensa.com | Nasib mujur dialami warga Jatigunting, Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan. Sepeda Motor miliknya yang sempat diambil orang, Pada selasa kemarin, ternyata pagi tadi, ditemukan berendam di kali. (14/04)

Ceritanya, kemarin petang, sekitar pukul 17.30Wib, Mio bernopol N-6905-TCJ dipakai anaknya untuk sambang ke rumah neneknya. 

Namun nahas, saat di daerah Kerangmenggah, Kecamatan Wonorejo, si bocah malah dihadang pria tak dikenal. Pria itu merampas sepeda yang di kendarainya.

Info yang diperoleh kabar lensa, si penghadang membawa senjata tajam untuk menakut nakuti bocah ingusan itu. Sontak saja, bocah itu takut dan menyerahkan sepedanya.

Namun, pada Rabu pagi sekitar jam 06.00 Wib, Unit sepeda motor yang hilang ini akhirnya ditemukan warga di dalam sungai.

Sepeda itu terlihat masih lengkap dengan kuncinya. Namun, keadaan sudah tidak bisa dinyalakan karena terendam dalam air.

"Sepeda itu ditemukan di sungai oleh pak kasun tadi pagi mas" kata salah satu warga yang minta namanya dirahasiakan

Dan saat ini, Unit kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Wonorejo. Bahkan sejumlah orang sudah dimintai keterangan oleh Polisi termasuk Mahrus, pria yang menemukan sepeda di kali.

Hingga saat ini, motif dari masalah ini masih belum terpecahkan. Apakah memang sengaja disembunyikan di sungai dulu, atau memang pelaku hanya ingin mencuci sepeda korban ?

Sampai berita ini diturunkan, Kabar lensa belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sempat Dirampas Orang, Sepeda Warga Jatigunting Ditemukan Berendam di Kali

Posting Komentar

0 Komentar